Ringankan Beban Warga, DPW Gelora Banten Gelar Baksos

 

SERANG – Fokuslensa.com – DPW Partai Gelora Provinsi Banten bersama DPD Gelora Kabupaten Serang menggelar Bhakti Sosial berupa penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak Banjir. Bantuan dilakukakan di Dapil 3 Kabupaten Serang tepatnya di Kecamatan Pamarayan, Tunjungteja, Cikeusal dan Kecamatan Bandung. Ahad 13 Desember 2020.

 

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari informasi yang yang disampaikan oleh Iwan Ketua DPC Pamarayan melalui live streaming di media sosial beberapa waktu lalu.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPW Provinsi Banten Ramadoni, kegiatan tampak diikuti oleh jajaran Pengurus DPW Gelora Banten, dan sejumlah Pengurus DPD Kabupaten Serang.

 

“Kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat mengurangi beban bagi warga yang terdampak Banjir. Kami juga berterimakasih bagi Donatur yang telah berkenan menyisihkan rizkinya untuk Baksos ini. Semoga kebaikannya memperoleh pahala yang berlipat ganda” tutur Ramadoni.

 

Rombongan disambut hangat oleh masyarakat setempat. Tampak kegembiraan terlihat saat warga menerima bantuan.

 

Turut mengawal dalam kegiatan tersebut DPC Gelora Kecamatan Petir, DPC Tunjungteja, DPC Pamarayan, DPC Cikeusal dan DPC Kecamatan Bandung serta didampingi Pemuda Pancasila dan Badak Banten Ranting Tunjungteja.

 

Sementara itu Edi Supriadi, inisiator Baksos mengungkapkan agar kegiatan ini dapat diikuti oleh sahabat Gelora dan masyarakat lainnya sebagai salah satu upaya meringankan beban ekonomi masyarakat pada masa pandemi ini.

 

“Kami senang dapat berbagi dengan warga, semoga ikhtiar kecil ini dapat meringankan beban juga menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya,” pungkasnya.*

(Habibi)