BaraJP Kab. Tangerang Hadirkan 2000 Relawan. Optimis menang sekali Putaran Prabowo Gibran

 

Tangerang – Fokuslensa.com – Optimisme Prabowo-Gibran dalam memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran semakin menguat. GBK, 11-02-2024 BaraJP kab Tangerang hadir bersama 2000 Relawan.

“Bukan hanya hasil survei dari lembaga-lembaga survei yang kredibel yang menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran faktanya elektabilitas sudah di atas `magical number` 60%, namun ini juga dilihat dari antusias animo Masyarakat pada kampanye akbar Prabowo – Gibran ” demikian yang dikatakan Cor. Andry Setiawan BaraJP kab Tangerang, usai acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024).

BaraJP kabupaten Tangerang Banten yang terdiri dari semua unsur masyarakat turut serta memeriahkan pesta rakyat pada kampanye Akbar di GBK. sehingga kami yakin Prabowo Gibran mampu menarik simpati dan berpeluang sangat besar memenangkan Pilpres.

Saya hadir di sini (GBK) dari pagi dan memantau dari kondisi massa mulai berdatangan hingga selesai acara. Bagaimana lalu lintas macet parah dari Monas, dari Cawang dan dari kawasan lainnya hingga ke GBK. Saya tidak bisa menghitung secara pasti, tapi saya perkirakan jutaan yang hadir di GBK, Ini luar biasa,” lanjutnya.

Andry menambahkan saat dia memantau situasi pasca acara dan bertanya pada petugas panitia, bahwa yang hadir di satu titik saja diperkirakan mencapai ratusan ribu warga.

Itu menunjukkan betapa banyaknya animo masyarakat yang hadir di GBK hari ini. Dan saking cintanya dengan Prabowo-Gibran sampai ada beberapa orang yang pingsan dan oleh Pak Prabowo diperintahkan untuk langsung diberikan minum dan pertolongan,” lanjutnya.

Andry juga menyaksikan bagaimana permintaan Prabowo agar massa yang sudah kelelahan untuk pelan-pelan keluar dan bergantian dengan masyarakat yang di luar GBK bisa masuk.

Itu menunjukkan bahwa Prabowo Gibran adalah sosok yang humanis dan peduli terhadap sesama beliau tidak ingin terjadi apa-apa dengan pendukungnya, ucap Prabowo.

Dia perkirakan pendukung yang tidak bisa masuk jauh lebih banyak, sekitar 10 kali lipat dari yang berada di dalam GBK.

Kembali bang Andri BaraJP kab.Tangerang menyampaikan elektabilitas Prabowo-Gibran di masyarakat sangat dominan.

“Bukti nyata dari berbagai hasil survei lembaga yang dikredibel dan ditambah kenyataan saat kampanye akbar hari ini, saya sangat optimis Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” tegasnya

Dalam kampanye akbar ini BaraJP kab Tangerang – Banten menurunkan massa sekitar 2 ribu Relawan BaraJP kabupaten Tangerang yang berangka.

“Tim semua sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kampanye akbar hari ini berjalan lancar. Dan juga sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus dan relawan BaraJP kabupaten Tangerang – Banten kepada TKN Prabowo-Gibran, rekan-rekan sesama organ relawan, kepada TNI Polri atas pengamanan yang luar biasa hari ini, kepada segenap pendukung Prabowo-Gibran serta kepada rekan-rekan wartawan dan media,dan semua unsur yang hadir” pungkas Andry BaraJP kabupaten Tangerang.

(Red.)