Lintas Rayon KB FKPPI 2705 Se Kota Tangerang Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Pembagian Takjil

 

Kota Tangerang – focus lensa.com – Lintas Rayon KB FKPPI 2705 se Kota Tangerang berinisiatif menggelar acara Buka Puasa bersama di Kantor sekretariat KB FKPPI Cabang 2705 Kota Tangerang jalan TMP Taruna Kota Tangerang, tampak hadir anggota, beberapa pengurus PC 2705 dan hampir seluruh pengurus Rayon KB FKPPI Cabang PC 2705 Kota Tangerang serta turut hadir Bendahara PD XXVII KB FKPPI Banten Rany Angriani. (8/4)

Apep Ramdan selaku Panitia inisiator acara dalam sambutannya mengatakan selamat datang atas kehadiran seluruh anggota dan perwakilan Rayon, juga mengingatkan kepada seluruh hadirin bahwa inilah warna Organisasi FKPPI yang kita cintai, dimanapun berada selalu meningkatkan tali silaturahmi kata Apep.

Lebih lanjut Apep menjelaskan, giat ini adalah inisiatif dari beberapa Ketua Ketua Rayon yang ada dan didukung oleh mayoritas anggota sehingga acara yang sederhana ini bisa berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, giat ini di awali dengan pembagian takjil di depan markas Komando Kodim 0506 Tangerang jalan TMP Taruna Kota Tangerang.

H. Bambang Mega Suseko, salah satu Wakil Ketua PD KB FKPPI XXVII Banten yang juga hadir ketika ditemui mengucapkan terima kasih atas undangan yang di berikan kepada nya dan dirinya mengingatkan kepada seluruh anggota FKPPI, untuk selalu menjaga tali silahturahmi. Di dalam bulan Suci Ramadhan ini mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan Organisasi dan tidak lupa juga menjelang hari Raya idul Fitri ini, untuk saling memohon maaf lahir batin, ujar H.Bambang.

( Andre bule )