Pemuda Pancasila Kota Tangerang Gelar Festival Salawat Nabi

 

Kota Tangerang – focuslensa.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang mengadakan Festival Shalawat Nabi Muhammad SAW dalam rangka memeriahkan Hut Pemuda Pancasila ke 63 Th, Srikandi PP ke 39 Th serta Sapma PP ke 34 Th, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut di laksanakan di Halaman sekretariat MPC PP Kota Tangerang yang berlangsung pasa tanggal 05-06 November 2022.

Acara yang di buka oleh Sekretaris MPC PP Kota Tangerang Bung Sudaryo, SE mewakili ketua MPC PP Kota Tangerang Bapak H. Mulyadi, SH yang sedang dinas ke luar kota. Acara tersebut turut hadir Pengurus MPC PP Kota Tangerang, Para Ketua PAC PP se Kota Tangerang, Ketua dan Pengurus DPC Srikandi PP Kota Tangerang, Ketua dan Pengurus Sapma PP Kota Tangerang, para peserta.

Dalam kesempatan membuka acara tersebut, Bung Sudaryo, SE Sekretaris MPC PP Kota Tangerang menyampaikan bahwa acara festival shalawat ini merupakan acara perdana yang melibatkan segala unsur Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Dan menjadi tolak ukur bahwa kader pemuda pancasila tak hanya mampu bergoyang namum memiliki kualitas dalam bershalawat.

“Kegiatan festival ini merupakan acara perdana yang melibatkan segala unsur Pemuda Pancasila Kota Tangerang. Dan menjadi tolak ukur bahwa kader pemuda pancasila tak hanya mampu bergoyang namum memiliki kualitas dalam bershalawat”, terangnya.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh perwakilan dari 13 Unit Kerja Kecamatan Srikandi PP Kota Tangerang. Dengan antusias yang luar biasa hingga 1 kecamatan tak hanya mengirimkan 1 perwakilan melainkan lebih.

Ditempat yang sama Bunda Dian Oktavia selaku ketua DPC Srikand PPi Kota Tangerang mengatakan bahwa “Potensi yang ada didalam srikandi sangatlah luar biasa dan sangat sayang jika tidak digali lebih dalam, maka di butuhkan ruang kreativitas dalam mengasah kemampuan”. Tegasnya.

Ketua panitia, Fitri Yanti, S.Pd menyampaikan bahwa hari ini hanya acara lomba nya saja dan besok tanggal 6 November 2022 merupakan acara puncak yang dihadiri oleh seluruh kader pemuda pancasila dan tamu undangan dari segala bentuk kalangan. Disamping itu ada penyerahan hadiah dan upacara memperingati HUT pemuda pancasila.

Andre / Red