Senam Sehat Menumbuhkan Karakter Jiwa Yang Sehat & Kuat Pada Anak Didik Di lingkungan Sekolah

 

Kabupaten Tangerang – Fokuslensa.com – Sejumlah siswa sekolah dasar khususnya kelas 1 dari SDN Daru III mengikuti kegiatan senam sehat yang dipandu langsung oleh guru mereka yaitu Ibu iin dan Ibu Ibad.

Senam sehat dilakukan di area lingkungan sekolah dan disambut dengan penuh gembira oleh para murid serta antusias para orang tua murid pun terlihat ketika mereka menyaksikan secara langsung.

Kegiatan senam ini rutin seminggu sekali dilakukan agar para siswa selalu dalam kondisi yang sehat, selain itu juga dapat menumbuhkan jiwa dan karakter yang kuat. Gerakan demi gerakan mereka ikuti dari bimbingan guru mereka yang ada didepan.

Harapannya dengan kegiatan tersebut supaya kondisi para murid selalu dalam keadaan sehat dan tidak gampang sakit” Ungkap Bu iin selaku guru yang membimbing para murid ketika di tanya awak media.

Kepala sekolah SDN Daru III ” Pak Sukardi selalu apresiasi dan mendukung adanya kegiatan senam sehat yang selalu diadakan setiap seminggu sekali dengan begitu mereka para murid akan memahami pentingnya nilai kesehatan bagi tubuh yang sering berolahraga, ” Pungkasnya.
( Andi )