Bhabinkamtibmas Cisauk Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Musholah Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

TANGERANG – Fokuslensa.com – Dalam rangka terus mencegah penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Cisauk Polres Tangerang Selatan, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisauk Aiptu Sakbani melaksanakan penyemprotan disinfektan di Musholla Al Mahbub dan di rumah warga sekitar Musholla, di RT 02/03 Kelurahan Cisauk Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Senin (20/04/2020) pagi.

 

 

“Kegiatan penyemprotan ini bertujuan, agar tempat ibadah, tempat umum yang sering dikunjungi warga, dapat terhindar dari virus corona (covid-19), sehingga warga dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan tidak ada rasa kekuatiran,”ujar Aiptu Sakbani.

 

 

Selain melakukan penyemprotan, melakukan aktifitas  bersih-bersih di sekitar area mushola Aiptu Sakbani juga mengajak semua warga agar peduli dan turut bekerjasama ikut membantu menjaga  kebersihan lingkungan setempat dan selalu memakai masker, rajin cuci tangan serta menghindari kerumunan dengan banyak orang. Juga selalu menjaga pola hidup yang sehat serta mengkonsumsi makanan yang sehat serta minum vitamin untuk menjaga stamina tubuh. Jika kita sudah dapat menjaga kesehatan tubuh maka kemungkinan kita akan terhindar dari virus Covid 19 ini.

 

 

Aparat serta instansi terkait tidak dapat bekerja maksimal jika tidak ada kerjasama yang baik dengan masyarakat umum khususnya guna mencegah penyebaran Covid 19 ini..

( Anna.M/Tim)