Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Megadakan Isra Mirat

 

 

Way Kanan – Fokus Lensa – Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Brigpol Heryudin,hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2020 M di Masjid Al-Mu’minin, Dusun VI Way Nyelei, Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, dengan Tema ” Jadikan Isra’ Mi’raj Sebagai Evaluasi Ibadah dan Sholat Sebagai Media Pencerahan Hati”. Minggu, (08/03/20), Pukul 09.30 Wib.

 

Hadir dalam kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj, Penceramah Al-Mukarom Ust.Dede Irvan Jaelani Pimpinan Pondok Pesantren Mihfatul Huda Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Kepala Kampung Way Tuba Muhamad Teguh Bersama Jajaran, Segenap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Jama’ah Warga Dusun VI Way Nyelei dan sekitarnya, serta Kampung-kampung tetangga.

 

Sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas berada ditengah-tengah masyarakat, apalagi di Kampung binaannya ada kegiatan. 

 

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

 

Bukan hanya itu saja, Bhabinkamtibmas Kampung Way Tuba Brigpol Heryudin juga berkecimpung dalam kepanitiaan sekaligus menjadi Qiro’ah pembaca ayat suci Al-Quran sebelum tausiyah di mulai oleh Ustad Dede Irvan Jaelani pimpinan Pondok Pesantren Mihfatul Huda.

 

Kegiatan berlangsung khidmat serta aman dan lancar, dengan demikian, masyarakat berharap akan semakin dekat dengan Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, dan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat.

 

( Fikri Sanjaya )