Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan Menggelar Silahturahmi Bersama Ikatan Wartawan Online Indonesia Purwakarta 

Purwakarta -Fokuslensa.com – diungkapkan AKBP Indra setiawan saat menerima kunjungan jajaran pengurus IWO Indonesia diruang kerjanya, Senin (08/06/2020).

 

Kami siap bersinergi dengan berita-berita sesuai fakta. Bukan berita hoax. – Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan –

 

Kedatangan Ketua DPC IWOI, M. Ridha, Wakil Ketua, Joko Waluyo, Penasehat, Indra Irawan dan Wakil Sekjen, Irfan Abdul Hakim diterima langsung Kapolres didampingi beberapa Kasat.

 

Kedekatan pihak kepolisian dengan media juga dinilai penting dalam menjaga stabilitas keamanan negara, termasuk membangun opini publik khususnya di Wilayah Purwakarta.

“Pihak kepolisian adalah mitra insan media. Saya berharap, pertemuan ini dipublikasikan IWOI dan saya menunggu karya tulisnya,” katanya.

 

Indra berharap, publikasi IWOI dan Polres bisa mengangkat citra Purwakarta di mata publik. “Kami siap bersinergi dengan berita-berita sesuai fakta. Bukan berita hoax,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua IWOI Purwakarta M. Ridha menambahkan, “Kontribusi terbesar kepercayaan publik ke Polri adalah media, sehingga pendekatan diperlukan bukan untuk intervensi, tapi untuk kemitraan. Semua media mengejar ekslusif news karena dengan ekslusif news mendatangkan audience dan rating,” tutupnya.

 

Ketua DPC IWOI Purwakarta M. Ridha juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang bersedia bersinergi dengan media.Pungkasnya.

( Tedi )