Kapolres Serang Kota Serahkan Bantuan 2 Ton Beras Ke FSPP Kota Serang Guna Wujudkan Rasa Kepedulian Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Kota Serang – Fokuslensa.com – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan sembako berupa beras untuk masyarakat terdampak Covid-19. Sabtu (16/5/2020).

 

Sebanyak 2000 Kg (Dua Ton-red) beras diserahkan langsung Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., kepada pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Serang untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

“Alhamdulillah, Allah SWT telah memberikan kemurahan rezeki kepada kami dan hari ini kami akan menyerahkan sebanyak 2 Ton beras kepada FSPP Kota Serang untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK.,

“Adapun untuk teknis pembagian dan sebagainya kami serahkan kepada para kyai sekalian,”tuturnya.

 

“Aksi sosial ini wujud dari rasa kepedulian kami kepada masyarakat terdampak Covid-19,

 

“Mudah-mudahan dengan do’a para kyai, ulama dan tokoh agama wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua diberikan kekuatan untuk menghadapinya.”harapnya.

 

AKBP Edhi juga meminta agar para kyai, alim ulama untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hidup sehat,”ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, dengan adanya Telegram mutasi, Kapolres mohon pamit untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru

 

“Kami mohon ijin, mohon pamit dan mohon do’a restu untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru yaitu ke Polda Jawa Tengah.

 

“Apabila ada kekeliruan maupun kehilapan selama bergaul baik dinas maupun pribadi, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.

 

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat bawah yang saat ini sangat butuh bantuan dari pemerintah,”pungkasnya.

 

Ditempat yang sama, pengurus FSPP Kota Serang H.Hasanudin, S.Ag., M.MPd., mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan pa Kapolres kepada kami dan selanjutnya kami akan menyalurkan bantuan beras tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan., Ujarnya singkat. (Red FL).