MEMASUKI MASA PURNA BHAKTI, KAPOLRES LEBAK LEPAS DUA PERSONEL POLRES LEBAK

 

Lebak – Fokuslensa.com – Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Kompol H. Suyanto dan AKP Budiono di Lapangan Mapolres Lebak. Jum’at (29/4/2022).

Upacara tersebut dihadiri Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. ,Para Pejabat Utama Polres Lebak dan Personel Polres Lebak.

Dalam upacara tersebut Kompol H. Suyanto yang menjabat Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Lebak dan AKP Budiono menjabat Kapolsek Gunung Kencana memasuki masa purna tugas mulai TMT 30 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H memberikan cenderamata kepada Personel yang purna tugas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H mengatakan,
“Purna tugas adalah hal yang wajar dan harus dilewati oleh setiap anggota polri hendaknya di sikapi dengan jiwa ikhlas dan penuh semangat,” ujar Wiwin.

“Personel yang purna tugas ini merupakan contoh dan suri tauladan yang baik bagi kita semua, tidak mudah melewati dan melalui masa tugas yang panjang selama menjadi anggota Polri,” ungkapnya.

“Kepada Personel yang muda mari kita pergunakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, mengabdi kepada Masyarakat karena kita sendiri nantinya akan kembali ke Masyarakat,” Pesan Kapolres kepada seluruh Personel.

Kata Wiwin,
“Kegiatan ini merupakan
penghargaan yang paling tinggi dari Institusi Polri kepada Personel yang purna tugas yang telah mengabdikan dirinya selama berpuluh-puluh tahun di institusi Polri,”

Ucapan terimakasih dari Kapolres Lebak kepada Kompol H. Suyanto dan AKP Budiono,

“Kepada Kompol H. Suyanto dan AKP Budiono kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota Polri khususnya Polres Lebak, semoga kembalinya ke Masyarakat umum menjadi suri tauladan yang baik dan menjadi lilin ditengah Masyarakat serta masih memberikan sumbangsih demi kemajuan institusi Polri sekembalinya di tengah-tengah Masyarakat,” ucapnya.

“Selamat jalan Ksatria Bhayangkara, selamat telah melewati masa dinas yang panjang,” tutup Wiwin

(wartawan Pendi)