Alamat : PT Suara Fokus Global / PT SFG

 

PT Suara Fokus Global / PT SFG

 

PT SUARA FOKUS GLOBAL 

 

Alamat   -: Kampung Kedokan, No 59, RT. 010/RW. 002, Desa/Kelurahan Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten – 15344.

 

Jenis Usaha               -: Jasa Informasi, Informasi Hasil Investigasi Di Semua Bidang, Dan Komunikasi Atau Kominikasi Di Semua Bidang, Dan Media Informasi Atau Media Massa Atau, Informasi Dan Komunikasi, Penerbit Surat Kabar, Jurnal Dan Buletin, Atau Majalah Kelompok Ini Mencakup Usaha Penerbitan Surat Kabar Dan Surat Kabar Iklan, Jurnal, Buletin, Majalah Umum, Dan Teknis, Komik, Termasuk Penerbitan Jadwal Siaran Radio Dan Televisi Dan Media Informasi Atau Media Massa, Media Online Maupun Cetak Harian, Cetak Mingguan, Cetak Bulanan Atau Cetak Tiga Bulanan, Dan Sebagaimana Yang Mencakup Bidang Jurnalistik Dan Pers. Informasi Ini Di Publikasin Dalam Bentuk Elektronik Maupun Cetak, Termasuk Di Internet (58130)

 

Jasa Penyediaa Konten Melalui Jaringan Bergerak  Seluler Atau Jaringan Tetap Lokal Tanpa Kabel Dengan Mobilitas Terbatas : Kelompok Ini Mencakup Usaha Jasa Untuk  Menyediakan Kontek Melalui Jaringan Bergerak Seluler Atau Jaringan Tetap Lokal Tampa Kabel Dengan Moblilitas Terbatas Yang Pembebanan Biayanya Melalui Pengurangan Deposit Prabayar Atau Tagihan Telepon Pascabayar Pelanggan Jaringan Bergerak Seluler Dan Jaringan Tetap Lokal Tanpa Kabel Dengan Mobilitas Terbatas. 

 

Konten yang di sediakan Adalah Semua Bentuk informasi yang dapat berupa Tulisan, Gambar, Suara, Animasi, Vidio, Atau Kombinasi Dari Semuanya Dalam Bentuk Digital Termasuk Software Aplikasi Untuk Di Unduh (61925)

 

Portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersil (berorientasi profit),(63122 )

 

 

Akte Pendirian            -: Nomor – 13 -Tanggal – 27 Agustus 2019, Notaris – SRI MAGDAWATI, SH,. MKn

Penangguhan Jawab -: Muhamad Zakaria/Zecky 

Direktur                        -: Muhamad Zakaria

Komisari                       -: Euis Heryani 

Nomor HP/WA           -: 0812-9715-0494 / 0812-1272-3812

 

Alamat Kantor            -: Kampung Kedokan, No 59, RT. 010/RW. 002, Desa/Kelurahan Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten – 15344