Haji Beno Benyamin S Dan Para Pelakon Temu Lawak Dari Rumah Live Wisata Virtual Dari Kebun Binatang Ragunan

Jakarta – Fokuslensa.com – Tradisi warga Jakarta dan sekitaranya maupun luar Jakarta biasanya setelah hari raya Idul Fitri mereka berbondong-bondong ke kebun binatang Ragunan Jakarta Selatan milik Pemda DKI Jakarta.

 

Dikarena Pandemi Covid-19 maka tempat wisata milik pemda DKI Jakarta ditutup sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

 

Yayasan Benyamin Suaeb (YBS) bersama Bens Radio hadir dengan gagasan ingin menghibur masyarakat yang tidak bisa ke kebun binatang Ragunan namun bisa melihat hewan-hewan yang ada di kebun binatang Ragunan dengan wisata Virtual.
Yayasan Benyamin Suaeb yang dimotori putra ke 4 Benyamin Suaeb yaitu H. Beno Benyamin , meminta ijin Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta untuk menghibur masyarakat dengan Wisata Virtual.
“Alhamduliah ide kami untuk menyelengarakan wisata virtual dikebun binatang Ragunan disambut baik oleh Pak Cucu Ahmad Kurnia selaku kepala dinas. Bahkan jika memungkinkan untuk tempat-tempat wisata lainnya milik pemda DKI Jakarta” ujar H.Beno Benyamin dikantornya Yayasan Benyamin Suaeb kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan. (Selasa, 26/05/2020).

Wisata Virtual Yayasan Benyamin Suaeb dan Bens Radio 106.2 FM Jakarta mengandeng para pelakon “Temu Lawak Dari Ruman” yaitu Papa Zidan, Heru BosBro dan Hony Irawan untuk terlibat sebagai Host di acara wisata virtual perdana ini, dengan tema “Temu Lawak Dari Ragunan”.

 

“Idenya sederhana saja kita buat wisata virtual sebagai hiburan sekaligus edukasi buat masyarakat, dengan host H. Beno Benyamin dan para pelakon Temu Lawak Dari Rumah acara dibuat santai saja dan sedikit jenaka” kata Hony Irawan yang biasa disapa Cak Kiting.

 

Acara wisata virtual “Temu Lawak Dari Ragunan” akan disiarkan secara langsung di sosial media milik Yayasan Benyamin Suaeb yaitu di Instagram , facebook dan youtube.
Acara akan digelar pada hari Jumta, 29 Mei 2020 jam 08.00-12.00 WIB.
Jangan lupa nonton yee..nyok nyok nyok!!!

 

#YayasanBenyaminSuaeb bisa ajak semua liat penghuni Ragunan di hari Jum’at, 29 Mei 2020, jam 08 Ampe jam 12 siang.

 

Ajak semua ye… Jangan lupa di like biar kagak ketinggalan… Nyok… Nyok… Nyok…

 

#DiRumahAja kagak usah ke sono dulu ye… #WisataVirtual