Makan Steak Mewah, Harga Murah ya Cuma Di Steak Bang Glen

 

TANGERANG – Fokuslensa.com – Bagi anda pecinta olahan steak daging ayam atau sapi tentunya menjadi salah satu pilihan favorit. Di Tangerang anda akan banyak menemukan tempat yang menawarkan steak, dengan berbagai varian. Namun apakah harga steak tersebut yang ramah di kantong?. Jika anda penggila steak, pasti sudah familiar dengan Warung Steak Bang Glen yang beralamat di pusat kuliner Taman Cibodas, belakang Tip-Top. Rabu, (21/06/23).

Steak Bang Glen menawarkan berbagai steak, mulai dari menu standar seperti Steak Mushroom, saus BBQ, lada hitam, spaghetti carbonara dan kentang Keju. Baru-baru ini Steak Bang Glen hanya ada di pusat kuliner Taman Cibodas.

Untuk pertama kali Steak Bang Glen tetap mengusung konsep Street Food, sehingga para konsumen bisa melihat bagaimana proses pembuatan makanan.

Hendra merupakan salah satu konsumen baru steak Bang Glen. Hendra sebenarnya sudah lama mengetahui keberadaan steak Bang Glen, namun karena selalu antri, Hendra mengurungkan niatnya untuk mencicipi makanan favoritnya itu.

“Tidak sia sia antri panjang, ternyata rasa mantap dan nagih banget, harganya pun murah banget di bandingkan tempat lain,” ucap Hendra konsumen baru.

Warung steak Bang Glen tak hanya menawarkan menu steak, namun ada jual minuman seperti es cendol, sop durian lumer, lemon tea, capuccino, es coklat, es teh manis, teh manis panas, dan kopi hitam. Silahkan datang, dijamin rasanya juara dan soal harga tak menguras dompet anda dan pas juga untuk anak sekolah. Karena semua menu steak dibanderol mulai 25-38 ribu rupiah saja. Steak Bang Glen bisa dibeli secara online di Grab Food atau Gofood. Selamat mencoba guys. (Ysl)