Giat Penyemprotan Mencegah Wabah Cikunguyah Di Wilayah RW 01 Nagri Tengah

 

Purwakarta | Fokuslensa.com – Demi terciptanya mencegah wabah penyakit cikunguyah di wilayah kelurahaan Nagri tengah kabupaten Purwakarta kecamata Purwakarta.

 

Kegiatan tersebut demi menciptakan warga terjauh dari wabah penyakit yang mematikan ini seperti hal nya yang sekarang bayak di memukul warga di seluruh Indonesia yaitu wabah virus covid 19. Senin,15/03/2021.

 

Dalam agenda kegitaan tersebut di pimpin langsung oleh kepala kelurhaan Nagri tengah ” Engkun Kuntadi beserta jajaran staf dan Babinsa 1609 kodim dan Babinkamtibmas polres Purwakarta.

 

Kegiatan di awali penyemprotan di Rt 02 rw 01 Bojong kampung baru sampai ke beberapa RW yang ada di kelurahan Nagri tengah purwakarta.

 

Menurut Engkun Kuntadi mengatakan kepada awak media dengan melalui penyemprotan kegitaan ini di lakukan agar tercipta nya warga kami terbebas dan terjauh dari wabah penyakit cikunguyah yang sangat mematikan mengakibat kan kelumpuhaan dan mungkin dampak yang tinggi kematian maka dari itu kami lakukan kegitaan ini agar masyrakat khusunya warga kami yang ada di kelurhaan Nagri tengah tercegah dari wabah ini.jelasnya.

 

Tak hanya itu Agus sebagai kepala RT setempat pun sangat antusias sekali dengan kegitaan ini karna sangat sekali membantu mencegah wabah penyakit cikunguyah khusnya di wilayah RT kami,daneskipun kita semuanya masih ada wabah penyakit covid 19 yang sangat membahayakan juga,untuk itu mari kita ciptakan lingkungan bersih dan kumuh agar terjauh dari wabah ini.imbuhnya.

( Tedi ronal )