Puluhan Karyawan Metro Pearl Terpapar Covid-19 Bupati Purwakarta Akan Memberikan Sanksi Tegas Karna Tidak Mengikuti Prokes 3M

 

Purwakarta | Fokuslensa.com – PT metro pearl adalah salah satu perusahaan yang memproduksi sepatu pada kemaren pagi di heboh kan dengan banyaknya karyawan dari perusahaan tersebut terpapar wabah virus covid-19,sempat perusahaan tersebut di libur kan tidak ber operasi dikarna kan ada puluhan karyawan yang terkontaminasi virus tersebut,heboh sampai terdengar oleh bupati Purwakarta Sampai menyayangkan sikap dari perusahaan tersebut tidak kooperatif kepada team satgas covid 19 tingkat kabupaten,bupati Purwakarta akan memberikan sanksi tegas terkait banyak nya penularaan virus covid tersebut,jumat (18/03/2021)

 

Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna mustika akan menindak tegas sekaligus akanemberikan sanksi kepada perusahaan PT metr pearl yang berlokasi di jatiluhur kabupaten purwakarta,perusahaan PT yang mem produksi sepatu dengan banyaknya karyawan yang terpapar covid-19 karna tidak mengikuti protokol kesehatan 3M yang seolah-olah lalai dan tidak kooperatif langkah yang di lakukan oleh perusahaan tersebut.

 

Berdasarkan informasi yang diterima awak media Fokuslensa pagi tadi dari Kepala Puskesmas Jatiluhur, Yayan Sopyan, kemarin, ada 14 pekerja yang terpapar corona di PT Metro Pearl Indonesia Purwakarta.

 

Dari 14 orang tersebut satu orang sembuh, dua orang masih dirawat di rumah sakit, dan 11 orang lainnya jalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

 

“Kami berupaya antisipasi penyebaran di klaster permukiman. Jadi, kami akan jemput para pekerja yang terpapar untuk dibawa ke tempat isolasi pemkab. Kami juga sudah tegur pihak perusahaan untuk lakukan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan lakukan pemeriksaan swab secara berkala dan jangan lupa lakukan penyemprotan disinfektan secara rutin,” katanya.

( Tedi Ronal )