GRUOP GUNUNG MAS di Duga Melanggar UU ITE dan Mencemarkan Nama Baik Media Penanewinvestigasi.com

 

Kalteng | Fokuslensa.com – Ekses dari adanya pembiaran pekerja tambang mas ilegal di areal sakata Juri Kurun Gunung Mas Kalteng yang selama ini mengundang komplik dengan beragam cercaan juga termasuk lontaran kata kata atau bahasa yang di duga ancaman yang bahkan viral di medsos.

 

Adanya dugaan ancaman dan pencemaran nama baik media serta adanya indikasi dugaan percobaan pembunuhan dan ancaman yang di lontarkan sekelompok warga pekerja tambang mas yang merasa bahwa mereka tidak bisa bekerja lagi.

Hal tersebut sangat viral dan ramai di bicarakan di Gruop Gunung Mas Kalteng,, dimana dalam komentar tersebut banyak adanya dugaan pengancaman serta adanya dugaan pencemaran nama baik Media Penanewinvestigasi.com pula yang mengatakan bahwa berita Penanewinvestigasi.com di sebut berita HOAX.

 

Berita tersebut benar adanya dan fakta di lapangan membenarkan pula.

 

Padahal sebelumnya para pekerja tambang mas sudah di berikan himbauan juga arahan baik dari Kapolsek Kurun maupun Kapolres Gunung Mas, namun mereka tidak mau mendengarkannya.

 

Setelah berita naik di Publishnya, marak pula komitmen dan komen yang kurang sedap yang di lontarkan buat media pena newisvetegasi com mengenai berita Hoax.

 

Ada beberapa komen yang menuturkannya
Ujaran kebencian terhadap seorang wartawan dan penulis, serta terindikasi adanya dugaan ancaman pembunuhan dan adanya ucapan penghinaan terhadap satu media redaksi yang terdaftar resmi.

 

Hal tersebut membuat Kabiro penanweisvestegasi com kalteng merasa tercemar di sebut LSM pemeras dan di sebut pula memberitakan berita Hoax.

 

Dengan prihal tersebut tentu Kabiro penanewinvestigasi.com akan membuat laporan dan akan menuntut akun akun fb tersebut agar bisa di proses secara hukum yang berlaku, karna dianggap sudah menebarkan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik seseorang serta merasa terancam pula akibat berita yang telah naik, dan hal itu benar ada nya ucap nara sumber…

 

Untuk itu Kabiro penanewinvestigasi.com sesuai arahan dan petunjuk baik itu dari Pemimpin Redaksi maupun Biro Hukum media Penanewinvestigasi.com akan menuntut secara jalur hukum dan akan meminta supaya semua pemilik akun yang mengancam tersebut supaya bisa di panggil oleh pihak yang kompeten dalam Hal ini Kepolisian setempat.

 

Demikian laporan tersebut akan segera di naikan dan akan segera mengungkap kasus yang sebenar benarnya pula terpantau langsung oleh TIM KABIRO penanewinsvestegasi com…

(Red)