Kepedulian Jelas Terlihat Disini Ketua Projo Kabupaten Purwakarta Asep Burhana Bagi Bagi Sembako Di Tengah Covid-19 Dan PSBB

Purwakarta – Fokuslensa.com – Ditengah wabah dinesase Covid-19, mengundang keprihatinan warga untuk ikut saling membantu. Aksi dari DPC PROJO yang diketuai oleh Asep Burhana siang tadi gelar sosial kepedulian di hari kedua PSBB diperlakukan oleh karna itu kegiatan Ormas Projo Kabupaten Purwakarta dengan cara membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Purwakarta di sepanjang jalan protokol kota Purwakarta dan pingiran kota. pada (6/5/20).

 

Ketua DPC Projo Purwakarta Asep Burhana mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan peran dari kepedulian Projo kepada masyarakat yang tengah sedang membutuhkan bantuan wabah Covid-19 saat ini terlebih lebih masyarakt kita tau sangat menderita untuk itu kami disini berbagi demi kepentingan umum bukan untuk pribadi atau pun untuk organisasi.

 

Bantuan yang diberikan Projo berupa satu paket sembako berisikan beras, minyak goreng, susu kental, sarden dan mie instan dan kami berharap kepedulian ini diharapkan dapat mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan bisa membantu dari krisis wabah covid-19 ini,dan kami tetap berharap kewaspadaan nya agar selalu mentaati peraturan pemerintah dengan membudidayakan hidup bersih sebelum melakukan sesuatu.

 

“ Sasarannya paling kami utam anak yatim keluarga miskin non PKH atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan yang kehilangan mata pencaharian belum terdata dan mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis,”.

 

“Kami berharap kepada penerima batuan ini semoga bisa bermanfaat bagi keluarganya. Mari jaga diri dan keluarga kita dengan tetap mentaati anjuran pemerintah, jangan lupa gunakan masker saat keluar rumah, dan jika tidak sangat sangat penting jangan keluar rumah,” pungkas asep.

(Tedi Ronal)